Wednesday, August 2, 2017

Dream Theater Akan Hentak Yogyakarta 29 September 2017


Dream Theater akan manggung di kota Yogyakarta. Band yang beraliran progresif metal ini akan manggung di 'JogjaROCKarta: Internasional Rock Music'.

Dream Theater akan tampil di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 29 September mendatang. Dalam festival tersebut, juga akan tampil musisi-musisi rock tanah air seperti Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Power Metal, dan God Bless.

Festival music rock ini diharapkan mampu mengobati kerinduan pecinta musik rock di daerah yang merindukan tontonan berkelas dunia.

"Jogjarockarta festival diharapkan mampu menyampaikan sebuah pesan tentang pentingnya toleransi dan pluralisme, sebagaimana hakikat masyarakat Yogyakarta yang menjadi miniatur Indonesia dengan segala keberagaman masyarakatnya,"kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi dalam pers conference di Legend Coffee Yogyakarta, Rabu(2/8/2017).

Penyelenggara menyediakan tiket sebanyak 15 ribu tiket. Tiket terbagi menjadi festival A dengan harga Rp 900 ribu dan festival B seharga Rp 450 ribu.

Presale tiket diadakan pada kamis 3 Agustus di Legend Coffee Yogyakarta dengan harga festival A Rp 750 ribu dan festival B Rp 350 ribu.

No comments:

Post a Comment