Wednesday, August 2, 2017

Dirumorkan Tangani Persib, Pelatih Persiba: Belum Ada Perundingan Apapun

Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, dikabarkan akan menukangi Persib Bandung. Arsitek asal Bosnia-Herzegovina itu mengaku belum melakukan perundingan.

Posisi pelatih Persib kini sedang kosong usai Djajang Nurjaman mundur. Saat ini, Herrie Setyawan masih menjabat sebagai pelatih sementara.

Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar, sudah bilang bahwa Milo akan ditunjuk menjadi penggantinya. Dia disebut akan menangani Persib sebelum 5 Agustus.

Klaim yang dikatakan oleh Umuh itu dibantah oleh Milo. Pelatih yang menggantikan Timo Scheunemann itu bilang belum menjalin komunikasi dengan petinggi Maung Bandung itu.

"Saya tidak tahu. Umuh salah satu manajer terbaik di Indonesia, tapi saya tidak pernah berbicara dengannya. Apalagi Pak Umuh tidak berbicara bahasa Inggris," kata Milo di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/8/2017) malam WIB.

Milo, sejak tanggal 1-3 Agustus 2017 akan berada di Jakarta. Dia sedang mengikuti evaluasi paruh musim Liga 1 antara PT Liga Indonesia Baru (LIB), timnas Indonesia, dan klub-klub perserta liga di Indonesia.

"Anda lihat saya berada di sini (Sultan Hotel) selama 24 jam (lebih) dan tidak ke mana-mana. Jadi saya tidak tahu apapun (rumor Persib), yang saya tahu hanya kertas presentasi," sambung Milo.

"Tim tidak perlu khawatir (terkait rumor). Saya bukan Mourinho di Indonesia. Jika saya Mourinho, tim saya akan berada di papan atas. Dalam hidup, adalah hal yang wajar jika kita mendapat sebuah kesempatan yang lebih baik, tapi jika ada yang menginginkan saya, orang itu harus lakukan pendekatan dulu ke Persiba."

"Saya mesti katakan kepada Anda bahwa saya mendapatkan suatu tawaran pekerjaan di China. Tapi saya tidak bisa pergi ke sana karena saya punya kontrak di Persiba. Bukan maksud saya untuk sombong, tapi memang saya memiliki kontrak profesional di sini," kata Milo lagi.

Selain dikaitkan dengan Persib, Milo juga dikaitkan dengan Sriwijaya FC. Dia pun juga menanggapi rumor itu.

"Dengarkan, Anda (wartawan) ini seperti paparazi yang mencari suatu hal yang spesial. Saya adalah pelatih dari Persiba Balikpapan. Hari ini ada yang telepon saya tentang apakah saya ke Sriwijaya FC, dan blablabla," tegas Milo.

No comments:

Post a Comment